Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Buah Bolok

Not angka lagu Buah Bolok dan chord lagu Buah Bolok yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Buah Bolok adalah judul lagu daerah Kalimantan Timur, penciptanya belum diketahui. Meskipun lagu ini menggunakan nama buah untuk judul lagu namun lagu ini tidak menceritakan tentang buah. Jika anda ingin tahu arti / terjemahan lagu ini silakan buka postingan Arti Lagu Buah bolok.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka buah bolok lagu daerah kalimantan timur


Jika ingin mendengar melodi lagu Buah Bolok, silakan putar audio/video di bawah ini.



Buah Bolok dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Kalimantan Timur, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Sabarai, dan Sungai Kandilo.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Buah Bolok, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Buah Bolok C = Do, not angka lagu Buah Bolok pianika, not angka lagu Buah Bolok recorder, not balok lagu Buah Bolok, chord lagu Buah Bolok, lirik lagu Buah Bolok.