Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Isen Mulang

Not angka lagu Isen Mulang dan chord lagu Isen Mulang yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Isen Mulang adalah judul lagu daerah Kalimantan Tengah, diciptakan oleh A.B. Sadan ( perlu rujukan ). Isen Mulang menurut beberapa sumber yang pernah saya baca - memiliki pengertian lebih dari pantang mundur atau maju tak gentar.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka isen mulang lagu daerah kalimantan tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Isen Mulang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Isen Mulang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa membuka postingan dalam kategori teori musik yang ada di sebelah kiri.

Kalimantan Tengah, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Lewungku Utusku, Malauk Manjala, dan Manari Manasai.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Isen Mulang, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Isen Mulang C = Do, not angka lagu Isen Mulang pianika, not angka lagu Isen Mulang recorder, not balok lagu Isen Mulang, chord lagu Isen Mulang, lirik lagu Isen Mulang.