Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Paris Barantai

Not angka lagu Paris Barantai dan chord lagu Paris Barantai yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Paris Barantai adalah judul lagu daerah Kalimantan Selatan, diciptakan oleh H. Anang Ardiansyah. Lagu ini salah satu lagu terkenal dari daerah sana. Bahkan lagu ini pernah memenangkan lomba paduan suara lagu daerah tingkat internasional.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka paris barantai lagu daerah kalimantan selatan


Jika ingin mendengar melodi lagu Paris Barantai, silakan putar audio/video di bawah ini.



Paris Barantai dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa membuka postingan dalam kategori teori musik yang ada di sebelah kiri. Bisa juga bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Kalimantan Selatan, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Saputangan Babuncu Ampat, Alahai Sayang, dan Ampar Ampar Pisang.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Paris Barantai, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Paris Barantai C = Do, not angka lagu Paris Barantai pianika, not angka lagu Paris Barantai recorder, not lagu Paris Barantai, not balok lagu Paris Barantai, notasi lagu Paris Barantai, chord lagu Paris Barantai, lirik lagu Paris Barantai.