Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Lewungku Utusku

Not angka lagu Lewungku Utusku dan chord lagu Lewungku Utusku yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lewungku Utusku adalah judul lagu daerah Kalimantan Tengah, diciptakan oleh A.B. Sadan. Saya belum menemukan arti lagu ini. Semoga nanti ada orang sana mau menterjemahkan lagu ini.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lewungku utusku lagu daerah kalimantan tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Lewungku Utusku, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lewungku Utusku dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa membuka postingan dalam kategori teori musik yang ada di sebelah kiri atau bertanya di kotak komentar.

Kalimantan Tengah, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Malauk Manjala, Manari Manasai, dan Naluya.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Lewungku Utusku, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Lewungku Utusku C = Do, not angka lagu Lewungku Utusku pianika, not angka lagu Lewungku Utusku recorder, not balok lagu Lewungku Utusku, chord lagu Lewungku Utusku, lirik lagu Lewungku Utusku.