Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Naluya

Not angka lagu Naluya dan chord lagu Naluya yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Naluya adalah judul lagu daerah Kalimantan Tengah, pencipta lagu tidak diketahui. Lagu ini salah satu lagu yang terkenal dari Kalimantan Tengah.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka naluya lagu daerah kalimantan tengah


Jika ingin mendengar melodi lagu Naluya, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Naluya dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Kalimantan Tengah memiliki cukup banyak lagu daerah tetapi tidak terpublikasikan dengan maksimal. Selain lagu Naluya, ada beberapa lagu daerah sana yang cukup terkenal di antaranya Tumpi Wayu, Isen Mulang dan Lewungku Utusku.

Bagi anda yang membutuhkan partitur not angka lagu Naluya yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Not angka lagu Naluya C = Do, not angka lagu Naluya pianika, not angka lagu Naluya recorder, not lagu Naluya, not balok lagu Naluya, notasi lagu Naluya, chord lagu Naluya, lirik lagu Naluya.