Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ca Uncang

Not angka lagu Ca Uncang dan chord lagu Ca Uncang yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ca Uncang adalah judul lagu daerah Kalimantan Barat, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini bercerita tentang anak dara dan bujang. Dimana anak dara merasa malu karena pertama kali jatuh cinta.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ca uncang lagu daerah kalimantan barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Ca Uncang, silakan putar audio/video di bawah ini.



Ca Uncang dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, anda bisa bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepat mungkin.

Kalimantan Barat, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Cik Cik Periuk, Dara Muning, dan Darilah Saing.

Jika anda menginginkan partitur lagu Ca Uncang, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ca Uncang C = Do, not angka lagu Ca Uncang pianika, not angka lagu Ca Uncang recorder, not lagu Ca Uncang, not balok lagu Ca Uncang, notasi lagu Ca Uncang, chord lagu Ca Uncang, lirik lagu Ca Uncang.