Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Alo Galing Lassong Labban

Not angka lagu Alo Galing Lassong Labban dan chord lagu Alo Galing Lassong Labban yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Alo Galing Lassong Labban adalah judul lagu daerah Kalimantan Barat, diciptakan oleh Bulyan Musthafa. Lagu ini menceritakan tentang kehidupan di desa – menumbuk padi. Jika ingin  tahu arti lagu ini dengan lengkap buka postingan Arti Lagu Alo Galing Lassong Labban.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka alo galing lassong labban lagu daerah kalimantan barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Alo Galing Lassong Labban, silakan putar audio/video di bawah ini.



Alo Galing Lassong Labban dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok nada dasar C, lihat posisi not balok dan not angka di atas. Bila kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak dan saya akan menjawab pertanyaan anda secepat mungkin.

Kalimantan Barat, memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Ca Uncang, Cik Cik Periuk, dan Dara Muning.

Jika anda menginginkan partitur lagu Alo Galing Lassong Labban, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Alo Galing Lassong Labban C = Do, not angka lagu Alo Galing Lassong Labban pianika, not angka lagu Alo Galing Lassong Labban recorder, not lagu Alo Galing Lassong Labban, not balok lagu Alo Galing Lassong Labban, notasi lagu Alo Galing Lassong Labban, chord lagu Alo Galing Lassong Labban, lirik lagu Alo Galing Lassong Labban.