Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Peuyeum Bandung

Not angka lagu Peuyeum Bandung dan chord lagu Peuyeum Bandung yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Peuyeum Bandung adalah judul lagu dari daerah Jawa Barat, diciptakan oleh mendiang Sambas Mangundikarta. Lagu ini menceritakan makanan khas Bandung yakni peuyeum = tape. Jika ingin tahu arti lagu tersebut dengan lengkap, silakan buka halaman yang berjudul Arti Lagu Peuyeum Bandung.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka peuyeum bandung lagu daerah jawa barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Peuyeum Bandung, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Peuyeum Bandung di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau ingin lebih mengerti buka halaman teori musik yang terletak di samping kiri. Kalau masih kurang, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Daerah Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah di antaranya berjudul Pileuleuyan, Sabilulungan, dan Sapu Nyere Pegat Simpay.

Jika anda menginginkan partitur lagu Peuyeum Bandung, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya. Jangan lupa tulis judulnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Peuyeum Bandung C = Do, not angka lagu Peuyeum Bandung pianika, not angka lagu Peuyeum Bandung recorder, not lagu Peuyeum Bandung, not balok lagu Peuyeum Bandung, notasi lagu Peuyeum Bandung, chord lagu Peuyeum Bandung, lirik lagu Peuyeum Bandung.