Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sapu Nyere Pegat Simpay

Not angka lagu Sapu Nyere Pegat Simpay dan chord lagu Sapu Nyere Pegat Simpay yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sapu Nyere Pegat Simpay adalah judul lagu dari daerah Jawa Barat, diciptakan oleh mendiang Sambas. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut, silakan buka halaman yang berjudul Arti Lagu Sapu Nyere Pegat Simpay.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sapu nyere pegat simpay lagu daerah jawa barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Sapu Nyere Pegat Simpay di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau ingin lebih mengerti buka halaman teori musik yang terletak di samping kiri. Kalau masih kurang, silakan bertanya pada kotak komentar atau formulir kontak.

Daerah Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah di antaranya berjudul Tanah Sunda, Tokecang, dan Tongtolang Nangka.

Jika anda menginginkan partitur lagu Sapu Nyere Pegat Simpay yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Sapu Nyere Pegat Simpay C = Do, not angka lagu Sapu Nyere Pegat Simpay pianika, not angka lagu Sapu Nyere Pegat Simpay recorder, not lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, not balok lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, notasi lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, chord lagu Sapu Nyere Pegat Simpay, lirik lagu Sapu Nyere Pegat Simpay.