Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Sabilulungan

Not angka lagu Sabilulungan dan chord lagu Sabilulungan yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Sabilulungan adalah judul lagu dari daerah Jawa Barat, nama penciptanya Koko Koswara. Lagu ini menceritakan tentang hidup yang saling menolong. Jika anda ingin tahu arti lagu tersebut dengan lengkap, silakan buka halaman yang berjudul Arti Lagu Sabilulungan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka sabilulungan lagu daerah jawa barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Sabilulungan, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Sabilulungan di atas ( notasi balok ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, anda tinggal melihat not angka yang ada di atas not balok itu. Kalau ingin lebih mengerti buka halaman teori musik yang terletak di samping kiri. Kalau masih kurang, silakan bertanya pada kotak komentar atau formulir kontak.

Daerah Jawa Barat memiliki cukup banyak lagu daerah di antaranya berjudul Sapu Nyere Pegat Simpay, Tanah Sunda, dan Tokecang.

Jika anda menginginkan partitur lagu Sabilulungan yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Sabilulungan C = Do, not angka lagu Sabilulungan pianika, not angka lagu Sabilulungan recorder, not lagu Sabilulungan, not balok lagu Sabilulungan, notasi lagu Sabilulungan, chord lagu Sabilulungan, lirik lagu Sabilulungan.