Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Bekatak Kurak Kariak

Not angka lagu Bekatak Kurak Kariak dan chord lagu Bekatak Kurak Kariak yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Bekatak Kurak Kariak adalah judul lagu dari Bengkulu, menurut sebuah sumber bahwa lagu ini diciptakan oleh Razie Jahja ( perlu rujukan ). Lagu ini menceritakan tentang kakak dan adik yang mendengar suara katak. Jika ingin tahu lebih lengkap buka Arti Lagu Bekatak Kurak Kariak.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka bekatak kurak kariak lagu daerah bengkulu


Jika ingin mendengar melodi lagu Bekatak Kurak Kariak, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Bekatak Kurak Kariak di atas ( video ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Bekatak Kurak Kariak, daerah Bengkulu memiliki lagu-lagu yang terkenal di antaranya : Ikan Pais, Kain Besurek, dan Lalan Belek.

Jika anda menginginkan partitur lagu Bekatak Kurak Kariak yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Bekatak Kurak Kariak C = Do, not angka lagu Bekatak Kurak Kariak pianika, not angka lagu Bekatak Kurak Kariak recorder, not lagu Bekatak Kurak Kariak, not balok lagu Bekatak Kurak Kariak, notasi lagu Bekatak Kurak Kariak, chord lagu Bekatak Kurak Kariak, lirik lagu Bekatak Kurak Kariak.