Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Lalan Belek

Not angka lagu Lalan Belek dan chord lagu Lalan Belek yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lalan Belek adalah judul lagu dari Bengkulu, pencipta lagu ini tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang kerinduan seorang lelaki kepada Lalan yang adalah seorang dewi dari khayangan. Versi lain mengatakan bahwa Lalan Belek merupakan cerita rakyat ( legenda ) tentang seorang ibu yang merindukan anaknya yang sudah lama meninggalkannya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lalan belek lagu daerah bengkulu


Jika ingin mendengar melodi lagu Lalan Belek, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Lalan Belek di atas ( video ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Lalan Belek, daerah Bengkulu memiliki lagu-lagu daerah yang terkenal di antaranya Sekundang Setungguan, Yo Botoi Botoi dan Bekatak Kurak Kariak.

Jika anda menginginkan partitur lagu Lalan Belek yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Lalan Belek C = Do, not angka lagu Lalan Belek pianika, not angka lagu Lalan Belek recorder, not lagu Lalan Belek, not balok lagu Lalan Belek, notasi lagu Lalan Belek, chord lagu Lalan Belek, lirik lagu Lalan Belek.