Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Ikan Pais

Not angka lagu Ikan Pais dan chord lagu Ikan Pais yang diposting di sini. Selain itu ada audio/video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Ikan Pais adalah judul lagu dari Bengkulu, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang makan (bersama) ikan pais dan nasi yang enak hingga tambah lagi. Intinya lagu ini menceritakan tentang makan.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka ikan pais lagu daerah bengkulu


Jika ingin mendengar melodi lagu Ikan Pais, silakan putar audio/video di bawah ini.



Notasi balok lagu Ikan Pais di atas ( video ) bernada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C anda tinggal melihat video di atas. Caranya lihat not angka yang ada di atas not balok itu. Perhatikan posisi notasi balok dan notasi angkanya.

Selain lagu Ikan Pais, daerah Bengkulu memiliki lagu-lagu yang terkenal di antaranya : Kain Besurek, Lalan Belek dan Sekundang Setungguan.

Jika anda menginginkan partitur lagu Ikan Pais yang lebih bagus gambarnya, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Ikan Pais C = Do, not angka lagu Ikan Pais pianika, not angka lagu Ikan Pais recorder, not lagu Ikan Pais, not balok lagu Ikan Pais, notasi lagu Ikan Pais, chord lagu Ikan Pais, lirik lagu Ikan Pais.