Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Terlambat - Ida Eliza

Chord Lagu Terlambat dan lirik lagu Terlambat yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Terlambat adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ida Eliza. Nama pencipta lagu tersebut belum diketahui. Jika sudah diketahui, akan saya tambahkan secepatnya.

Ida Eliza adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang terkenal sekitar tahun 1970-an. Lagu-lagu yang dinyanyikan beliau banyak yang terkenal. Pada saat sekarang pun beberapa lagu beliau suka dinyanyikan dalam ajang lomba menyanyi dangdut semacam dangdut akademi. Sayangnya tentang beliau tidak banyak dipublikasikan sehingga orang-orang tidak tahu tentang beliau. Namun “insan dangdut” tentu saja tahu beliau.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord terlambat lagu dangdut ida eliza


Chord lagu ( akor lagu ) Terlambat di sini boleh diubah disesuaikan dengan aransemen anda.

Sebaiknya sebelum memainkan lagu ini, dengar dahulu lagunya supaya tahu susunan bait-baitnya. Silakan putar audio/videonya di bawah ini. Perlu diketahui bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video tidak bisa diputar /dimainkan.



Lagu Terlambat bernada dasar F, ini nada dasar penyanyi aslinya ( Ida Eliza ). Jika ingin memainkan dengan nada dasar itu, tinggal di-transpose. Lihat di bawah.

C menjadi F

Em menjadi Am

F menjadi Bb

Dm menjadi Gm

Bb menjadi Eb


Jangan sampai tertukar bahwa lagu Terlambat ada 2 macam (yang saya tahu), penyanyinya Ellya Khadam dan Ida Eliza. Ada beberapa lagu dangdut yang mempunyai judul yang sama tetapi berbeda.


Postingan lagu dangdut/melayu ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut/melayu Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Terlanjur

Chord Lagu Tinggal Kenangan

Chord Lagu Ya Ampun

Chord Lagu Cinta Birahi

Chord Lagu Cinta Dan Air Mata


Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Chord Lagu Terlambat nada F, chord Lagu Terlambat nada C, lirik Lagu Terlambat Ida Eliza.