Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Cinta Birahi - Ida Eliza

Chord Lagu Cinta Birahi dan lirik lagu Cinta Birahi yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Cinta Birahi adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ida Eliza. Nama pencipta lagunya tidak saya temukan. Jika anda tahu, tolong di-share pada kotak komentar.

Ida Eliza adalah seorang di antara beberapa legend penyanyi dangdut Indonesia. Sayangnya tentang beliau kurang dipublikasikan. Sehingga masyarakat awam kurang mengenal beliau. Semoga kelak pihak beliau berkenan mempublikasikan tentang beliau untuk melengkapi sejarah dangdut Indonesia. Beliau termasuk pelopor dangdut, dulu belum ada istilah dangdut. Khalayak menyebut musik itu sebagai orkes melayu yang kemudian berubah menjadi dangdut.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord cinta birahi lagu dangdut ida eliza


Chord lagu di atas boleh diubah disesuaikan dengan selera anda. Jika anda ingin memainkan lagu ini sebaiknya mendengar lagunyan, silakan putar video di bawah ini. Perlu diketahui bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video tidak bisa diputar /dimainkan.




Nada dasar penyanyi aslinya ( Ida Eliza ) dalam lagu Cinta Birahi ini adalah nada dasar F. Jika anda ingin tahu tinggal di-transpose saja. Lihat di bawah ini.

Am menjadi Dm

G menjadi C

F menjadi Bb

C menjadi F


Postingan lagu dangdut/melayu ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut/melayu Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Cinta Dan Air Mata

Chord Lagu Dia Yang Kucinta

Chord Lagu Dip Dip

Chord Lagu Gengsot

Chord Lagu Habis Manis Sepah Dibuang


Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Chord Lagu Cinta Birahi nada F, chord Lagu Cinta Birahi nada C, lirik Lagu Cinta Birahi Ida Eliza.