Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Usah Kau Kenang - Djuhana Satar

Chord Lagu Usah Kau Kenang dan lirik lagu Usah Kau Kenang yang diposting kali ini. Lirik lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Usah Kau Kenang belum diketahui nama penciptanya ( saya belum menemukan ), lagu ini dipopulerkan oleh Djuhana Satar. Beliau ( Djuhana Satar ) adalah seorang penyanyi orkes melayu yang terkenal pada tahun 1950-an sampai dengan 1960-an.

Beliau belajar bernyanyi secara autodidak dan mulai menyanyi saat berusia sekitar 8 tahun. Masuk dapur rekaman sejak usia belia, sepanjang karirnya menghasilkan 15 album rekaman yang setiap albumnya berisi 12 lagu. Selain menyanyi, beliau juga menulis lagu.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord usah kau kenang lagu dangdut djuhana satar


Lagu Usah Kau Kenang di atas bernada dasar C, sedangkan nada dasar penyanyi aslinya adalah nada D dengan birama 4/4. Tempo lagu di atas hanya perkiraan, bila ada perbedaan dengan yang aslinya, mungkin hanya berbeda sedikit.

Sebaiknya anda mendengar audio/videonya jika akan memainkan lagu ini, silakan putar. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Bagi anda yang ingin memainkan chords dengan nada dasar penyanyi aslinya yaitu nada D, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 nada pada setiap chord, lihat di bawah ini.

Am menjadi Bm

G menjadi A

F menjadi G

G menjadi A

Dm menjadi Em

Am7 menjadi Bm7


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Ditinggal Pergi

Chord Lagu Kecewa

Chord Lagu Pandangan Menggoda

Chord Lagu Pujaanku

Chord Lagu Rela Menanti


Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Chord Lagu Usah Kau Kenang nada D, chord Lagu Usah Kau Kenang nada C, lirik Lagu Usah Kau Kenang Djuhana Satar.