Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Ditinggal Pergi - Djuhana Satar

Chord Lagu Ditinggal Pergi dan lirik lagu Ditinggal Pergi yang diposting kali ini. Lirik lagu ini berdasarkan video yang ada di youtube.

Lagu Ditinggal Pergi adalah lagu yang diciptakan oleh mendiang Muhammad Mashabi ( M. Mashabi ) dan dipopulerkan oleh Djuhana Satar. Penyanyi Djuhana Satar ini seringkali ditulis dengan nama johana Sattar, ada juga ditulis Juhana Satar. Beliau adalah seorang penyanyi Orkes Melayu yang merupakan penyanyi lawas yang berjaya sekitar tahun 1960-an namun awal karirnya mulai tahun 1950-an. Selain bernyanyi di tanah air beliau juga suka bernyanyi di manca negara.

Djuhana Satar boleh dibilang sebagai salah seorang pelopor musik dangdut sebab musik melayu yang beliau mainkan merupakan salah satu sumber dari musik dangdut.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord ditinggal pergi lagu dangdut djuhana satar


Lagu Ditinggal Pergi di atas bernada dasar C sedangkan nada dasar penyanyi aslinya adalah nada Eb dengan birama 4/4. Tempo lagu di atas merupakan perkiraan, jika ada perbedaan dengan yang aslinya, mungkin hanya berbeda sedikit.

Bila anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya mendengarkan lagu aslinya, silakan putar audio / video di bawah ini. Asal tahu saja bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video di sini tidak bisa diputar /dimainkan.



Bagi anda yang ingin memainkan chords dengan nada aslinya yaitui Eb maka tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 ½ nada pada setiap chord-nya ( akornya ), lihat di bawah ini.

Am menjadi Cm

A menjadi C

E menjadi G

Dm menjadi Fm

B menjadi D

F menjadi Ab


Postingan lagu dangdut ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Kecewa

Chord Lagu Pandangan Menggoda

Chord Lagu Pujaanku

Chord Lagu Rela Menanti

Chord Lagu Saat Berpisah


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Ditinggal Pergi nada Eb, chord Lagu Ditinggal Pergi nada C, chord Lagu Ditinggal Pergi Djuhana Satar.