Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Dip Dip - Ida Eliza

Chord Lagu Dip Dip dan lirik lagu Dip Dip yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Dip Dip adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ida Eliza. Nama pencipta lagunya tidak saya temukan. Kalau nanti saya menemukan nama penciptanya, akan saya tambahkan secepatnya.

Ida Eliza adalah seorang penyanyi dangdut Indonesia yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, terutama “masyarakat dangdut.” Sayangnya mengenai / tentang beliau kurang dipublikasikan. Semoga kelak pihak beliau berkenan mempublikasikan tentang beliau untuk melengkapi sejarah dangdut Indonesia.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord dip dip lagu dangdut ida eliza


Chord lagu Dip Dip di atas boleh diubah disesuaikan dengan selera anda. Bisa saja diberi variasi supaya semakin enak didengar.

Bagi anda yang ingin memainkan lagu ini sebaiknya mendengar lagunya, silakan putar audio / videonya. Perlu diketahui bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video tidak bisa diputar /dimainkan.




Nada dasar penyanyi aslinya ( Ida Eliza ) dalam lagu Dip Dip ini adalah nada dasar F. Jika anda ingin memainkan dengan nada aslinya, tinggal di-transpose. Lihat di bawah ini.

Am menjadi Dm

G menjadi C

E menjadi A


Postingan lagu dangdut/melayu ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut/melayu Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Gengsot

Chord Lagu Habis Manis Sepah Dibuang

Chord Lagu Harapan dan Duka

Chord Lagu Karena Lidah

Chord Lagu Luka Hati


Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Chord Lagu Dip Dip nada F, chord Lagu Dip Dip nada C, lirik Lagu Dip Dip Ida Eliza.