Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Karena Lidah - Ida Eliza

Chord Lagu Karena Lidah dan lirik lagu Karena Lidah yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Karena Lidah adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ida Eliza. Nama pencipta lagunya belum diketahui. Nanti Jika saya tahu nama penciptanya, akan saya tambahkan secepatnya.

Ida Eliza adalah seorang penyanyi melayu / dangdut yang dikenal oleh masyarakat luas pada jamannya. Beliau terkenal sekitar tahun 1970-an dan boleh dibilang seangkatan dengan Ida Laila. Sayangnya mengenai beliau / tentang beliau kurang dipublikasikan, sehingga orang-orang muda jaman sekarang kurang mengenalnya. Namun masyarakat dangdut / penggemar dangdut tentu saja mengenal beliau.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord karena lidah lagu dangdut ida eliza


Chord lagu Karena Lidah di atas boleh diubah disesuaikan dengan selera anda. Jika anda sedang belajar musik, sebaiknya gunakan chord di sini karena chords di sini seperti aslinya.

Bila anda ingin memainkan lagu ini, sebaiknya mendengar lagunya, silakan putar. Perlu diketahui bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video tidak bisa diputar /dimainkan.




Lagu Karena Lidah di atas nada dasar aslinya ( Ida Eliza ) adalah nada dasar E. Jika anda ingin memainkan dengan nada aslinya, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 2 nada pada setiap akornya, lihat di bawah ini.

C menjadi E

F menjadi A

G menjadi B


Postingan lagu dangdut/melayu ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut/melayu Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Luka Hati

Chord Lagu Maafkanlah

Chord Lagu Manis Berduri

Chord Lagu Paling Nakal

Chord Lagu Persetan


Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag

Chord Lagu Karena Lidah nada E, chord Lagu Karena Lidah nada C, lirik Lagu Karena Lidah Ida Eliza.