Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Luka Hati - Ida Eliza

Chord Lagu Luka Hati dan lirik lagu Luka Hati yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Luka Hati adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ida Eliza. Nama pencipta lagunya belum diketahui. Nanti kalau saya tahu nama penciptanya, akan saya tambahkan secepatnya.

Ida Eliza adalah seorang penyanyi melayu / dangdut yang dikenal oleh masyarakat luas pada jamannya. Beliau telah bergabung dengan beberapa orkes melayu yang terkenal di Indonesia. Sayangnya hal-hal tentang beliau kurang dipublikasikan, sehingga banyak orang sekarang kurang mengenalnya. Namun masyarakat dangdut / penggemar dangdut tentu saja mengenal beliau.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord luka hati lagu dangdut ida eliza


Akor lagu ( chord lagu ) Luka Hati di atas boleh diubah disesuaikan dengan selera anda. Maksudnya diberi variasi agar lebih bagus.

Bagi anda yang ingin memainkan lagu ini, sebaiknya mendengar lagunya, silakan putar. Perlu diketahui bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video tidak bisa diputar /dimainkan.



Lagu Luka Hati di atas nada dasar aslinya ( Ida Eliza ) adalah nada dasar D. Jika ingin memainkan dengan nada dasar aslinya, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 nada pada setiap akornya, lihat di bawah ini.

Am menjadi Bm

E menjadi F#

Dm menjadi Em

A menjadi B

G menjadi A

D menjadi E

C menjadi D


Postingan lagu dangdut/melayu ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut/melayu Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Maafkanlah

Chord Lagu Manis Berduri

Chord Lagu Paling Nakal

Chord Lagu Persetan

Chord Lagu Rasa Cinta



Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Chord Lagu Luka Hati nada D, chord Lagu Luka Hati nada C, lirik Lagu Luka Hati Ida Eliza.