Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Tak Sudi - Ida Eliza

Chord Lagu Tak Sudi dan lirik lagu Tak Sudi yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Tak Sudi adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ida Eliza. Nama pencipta lagu ini belum diketahui. Nanti Jika sudah diketahui, akan saya tambahkan secepatnya.

Sedikit tentang beliau, bahwa beliau mengawali kariernya setelah bergabung dengan band bernama Puspa Indah asal Semarang, Jawa Tengah. Juga pernah bergabung dengan Orkes Melayu Selendang Jakarta pimpinan Irwan Syah yang menelurkan Hit, yaitu “Harapan dan Duka” karya Hasanuddin yang direkam pada tahun 70an. Selain itu beliau pernah bergabung dengan orkes melayu Omega pimpinan Ruston Nawawi dan melahirkan hit “Hujan Pengantin” yang dinyanyikannya dengan Ruston Nawawi. Pernah juga bergabung dengan berbagai orkes melayu yang terkenal saat itu seperti Awara pimpinan S. Achmadi dan Antara pimpinan Indara. Meskipun lagunya banyak dikenal masyarakat, namun sosoknya jarang diketahui penikmat musik Indonesia khususnya dangdut. Semoga pihak beliau berkenan mempublikasikan tentang beliau untuk melengkapi sejarah dangdut Indonesia.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord tak sudi lagu dangdut ida eliza


Sebaiknya sebelum memainkan lagu ini, mendengar lagunya terlebih dahulu agar tahu susunan lagunya. Silakan putar audio/videonya di bawah ini. Perlu diketahui bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video tidak bisa diputar /dimainkan.



Lagu Tak Sudi bernada dasar D, ini nada dasar penyanyi aslinya ( Ida Eliza ). Jika ingin memainkan dengan nada dasar itu, tinggal di-transpose. Caranya naikkan 1 nada pada setiap akornya.

C menjadi D

Dm menjadi Em

F menjadi G

G7 menjadi A7


Postingan lagu dangdut/melayu ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut/melayu Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Terlambat

Chord Lagu Terlanjur

Chord Lagu Tinggal Kenangan

Chord Lagu Ya Ampun

Chord Lagu Cinta Birahi


Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Chord Lagu Tak Sudi nada D, chord Lagu Tak Sudi nada C, lirik Lagu Tak Sudi Ida Eliza.