Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Terlanjur - Ida Eliza

Chord Lagu Terlanjur dan lirik lagu Terlanjur yang diposting kali ini. Lirik lagu ini bersumber dari video yang ada di youtube.

Lagu Terlanjur adalah lagu yang dipopulerkan oleh Ida Eliza. Nama pencipta lagu tersebut belum diketahui. Jika sudah diketahui, akan saya tambahkan secepatnya.

Sedikit informasi tentang beliau, bahwa beliau tidak lagi melakukan kegiatan seperti waktu lalu. Ketika diundang pada konser nominasi D 'Academy (28/2/2014) oleh televisi swasta sebagai bintang tamu, beliau menuturkan bahwa dirinya sudah istirahat menyanyi, bahkan ia mengatakan saat ini ia sudah 6 kali pernah keluar-masuk rumah sakit dikarenakan menderita penyakit. Beliau bersyukur masih banyak rekan-rekan seniman dangdut yang membantunya. Tak lupa ia bersyukur masih diberikan kesehatan oleh Allah dan mengharapkan do'a dari anda semua agar beliau sehat selalu. Terakhir beliau berpesan untuk penyanyi pemula agar tidak sombong, harus seperti ilmu padi makin berisi makin merunduk dalam berperilaku seperti senior-senior di atas mereka.

Baiklah kita lihat lirik dan chord / akor lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord terlanjur lagu dangdut ida eliza


Chord lagu ( akor lagu ) Terlanjur di sini boleh diubah disesuaikan dengan aransemen anda.

Sebelum memainkan lagu ini, dengar dahulu lagunya supaya tahu susunan bait-baitnya. Silakan putar audio/videonya di bawah ini. Perlu diketahui bahwa video di bawah berasal dari youtube. Jika dihapus oleh publisher maka video tidak bisa diputar /dimainkan.




Lagu Terlanjur bernada dasar F, ini nada dasar penyanyi aslinya ( Ida Eliza ). Jika ingin memainkan dengan nada dasar tersebut, tinggal di-transpose. Lihat di bawah.

Am menjadi Dm

F menjadi Bb

Dm menjadi Gm

G menjadi C


Postingan lagu dangdut/melayu ini hanya sebagai koleksi untuk melestarikan lagu-lagu dangdut/melayu Indonesia.

Bagi anda yang ingin tahu chord lagu lainnya dari beliau, silakan klik judul postingan di bawah.

Chord Lagu Tinggal Kenangan

Chord Lagu Ya Ampun

Chord Lagu Cinta Birahi

Chord Lagu Cinta Dan Air Mata

Chord Lagu Dia Yang Kucinta


Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Chord Lagu Terlanjur nada F, chord Lagu Terlanjur nada C, lirik Lagu Terlanjur Ida Eliza.