Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Topi Saya Bundar

Not angka lagu Topi Saya Bundar dilengkapi chords /akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Topi Saya Bundar adalah salah satu lagu anak-anak yang terkenal. Pencipta lagu ini bernama Soerjono atau lebih dikenal dengan nama Pak Kasur. Beliau adalah salah seorang pencipta lagu anak-anak yang legendaris. Karya-karyanya menghiasi buku lagu anak-anak. Selain itu lagu-lagu beliau ada dalam dunia rekaman.

Lagu Topi Saya Bundar merupakan lagu yang sederhana, mudah dihapal baik liriknya maupun melodi lagunya. Lagu ini mudah dinyanyikan dan enak didengar. Oleh sebab itu lagu ini menjadi salah satu lagu yang terkenal di antara lagu anak-anak yang lain.

Baiklah kita lihat notasi angka Topi Saya Bundar.


not angka lagu topi saya bundar lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Dalam partitur ( notasi angka ) tidak menggunakan tanda pengulangan, sementara dalam video di atas ( notasi balok ) menggunakan tanda pengulanagan. Tujuannya agar yang sedang belajar lagu ini cepat hapal. Semakin banyak mendengar maka akan semakin cepat hapal.

Jika ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini dan lagu-lagunya, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Pak Kasur.

Kumpulan Lagu Pak Kasur.

Semoga anda menyukai lagu ini.