Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Makan Jangan Bersuara

Not angka lagu Makan Jangan Bersuara dilengkapi chords /akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Makan Jangan Bersuara adalah salah satu lagu anak anak yang terkenal pada jamannya. Lagu ini diciptakan oleh Alm. Pak Kasur. Beliau adalah salah seorang pencipta lagu anak-anak yang legendaris. Lagu-lagunya menghiasi buku lagu anak-anak dan juga lagu-lagunya masuk dunia rekaman.

Lagu Makan Jangan Bersuara merupakan lagu yang baik untuk anak-anak. Notasinya yang sederhana dan liriknya yang sederhana membuat lagu ini digemari oleh anak-anak. Tak kalah pentingnya pesan dalam lagu itu, yakni kalau makan jangan bersuara artinya jangan sambil berbicara. Selain itu makan jangan ada sisa. Kalau ada sisa biasanya dibuang, sayang jika makanan harus dibuang. Ini ajaran baik orang tua jaman dulu yang harus dituruti oleh anak-anak.

Baiklah kita lihat notasi angka Makan Jangan Bersuara.


not angka lagu makan jangan bersuara lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas, silakan minta lewat formulir kontak yang berada di bagian bawah sebelah kiri. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan sedangkan dalam partitur angka tidak. Maksudnya agar yang sedang belajar lagu ini akan cepat hapal.

Jika ingin tahu lebih banyak tentang Pak Kasur dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi Pak Kasur

Kumpulan Lagu Pak Kasur

Semoga anda menyukai lagu ini.