Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bangun Tidur

Not angka lagu Bangun Tidur dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Bangun Tidur adalah lagu anak-anak yang sangat terkenal. Pencipta lagu ini Alm. Soerjono atau lebih dikenal dengan nama Pak Kasur.

Lagu ini menceritakan kegiatan sehari-hari yang seringkali dilakukan oleh anak-anak. Lagu yang polos dan sederhana ini memiliki pesan tentang kebersihan.

Secara musikal, lagu Bangun Tidur cukup sederhana baik dalam hal lirik maupun melodi lagu. Liriknya yang pendek membuat lagu ini mudah dihapal dan melodi lagunya pun sangat mudah dicerna serta sederhana. Tak heran jika lagu ini sangat terkenal.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Bangun Tidur.


not angka lagu bangun tidur lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda belum tahu dan ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar anda tidak harus meng-klik lagi jika ingin mendengarkan 2 kali. Lebih banyak mendengar lebih mudah hapal.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah ini.

Biografi Pak Kasur

Kumpulan Lagu Pak Kasur

Semoga anda menyukai lagu ini.