Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bermain ( Petik Rambutan )

Not angka lagu Bermain ( Petik Rambutan ) dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Bermain adalah lagu anak-anak yang terkenal pada jamannya. Lagu ini diciptakan oleh salah seorang legend pencipta lagu anak-anak yakni Saridjah Niung atau lebih dikenal dengan nama Ibu Sud. Beliau dilahirkan di Sukabumi (Jawa Barat), 26 Maret 1908 dan meninggal dunia pada tanggal 12 Desember 1993, di Jakarta.

Lagu ini termasuk lagu yang sederhana meskipun ada tanda aksidental # ( kres ). Melodi lagunya mudah dicerna dan liriknya mudah dihapal. Begitulah lagu anak-anak umumnya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Bermain.


not angka lagu bermain lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda ingin mendengar notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar anda tidak harus meng-klik lagi jika ingin mendengarkan 2 kali. Juga agar durasinya lebih panjang.

Jika anda ingin tahu biografi pencipta lagu ini, silakan anda klik judul postingan di bawah.

Biografi Ibu Sud

Kumpulan Lagu Ibu Sud

Dalam biografi itu saya lebih membahas Ibu sud sebagai pencipta lagu wajib karena ketika saya membuat biografi beliau , saya sedang membuat beberapa biografi pencipta lagu wajib nasional.

Semoga anda menyukai lagu ini.