Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Bintang Kecil

Not angka lagu Bintang Kecil dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Bintang Kecil adalah lagu anak-anak yang sangat terkenal. Pencipta lagu ini adalah Meinar Louis. Beliau lahir pada tanggal 14 Mei 1930 dan meninggal dunia di usia 85 tahun.

Di bawah ini merupakan cuplikan yang saya ambil dari kapanlagi.com

“Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya, siapakah Meinar Louis ini. Beliau adalah pencipta lagu anak-anak yang berjudul Bintang Kecil. Yap, lagu ini memang sangat lekat dengan masa kanak-kanak dan telah dinyanyikan oleh hampir semua anak-anak yang dibesarkan di tanah air.”

Secara musikal, lagu Bintang Kecil cukup sederhana baik dalam hal lirik maupun melodi lagu. Liriknya yang pendek membuat lagu ini mudah dihapal dan melodi lagunya mudah dicerna serta sederhana. Sehingga lagu Bintang Kecil menjadi salah satu lagu terkenal sepanjang masa untuk kategori lagu anak-anak.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Bintang Kecil.


not angka lagu bintang kecil lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar anda tidak harus meng-klik lagi jika ingin mendengarkan 2 kali. Selain itu agar durasi video lebih panjang.

Semoga anda menyukai lagu ini.