Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Anak Gembala

Not angka lagu Anak Gembala ( Aku Anak Gembala ) dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Anak Gembala diciptakan oleh Masagus Abdullah Mahmud atau lebih dikenal dengan nama A.T. Mahmud ( Abdullah Totong Mahmud ). Beliau telah tiada, meninggal dunia pada tanggal 6 Juli 2010, di Jakarta pada usia 80 tahun.

Lagu Anak Gembala menceritakan tentang kehidupan anak desa pada saat itu. Mungkin sekarang juga masih banyak yang kehidupannya seperti pada lagu ini - menggembalakan ternak dan mencari rumput untuk makanan ternak.

Di sisi lain saya melihat bahwa lagu ini memiliki lirik yang kuat dan sangat berguna. Penggunaan kata “selalu riang” merupakan kata yang baik untuk kehidupan. Orang yang selalu riang atau gembira akan jauh dari stres, akan jauh dari penyakit. Kata lainnya “ Aku senang bekerja tak pernah malas”.

Lagu ini memiliki pesan yang sangat baik bagi anak-anak dan kita semua. Lagu ini salah satu lagu terkenal yang diciptakan beliau.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Anak Gembala.


not angka lagu anak gembala lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email. Gambar notasi yang dikirim akan lebih bagus dari yang di atas.

Jika anda ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar anda tidak harus meng-klik lagi jika ingin mendengarkan 2 kali. Lebih sering mendengar lebih mudah hapal.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini dan lagu-lagunya, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi AT Mahmud.

Kumpulan Lagu AT Mahmud

Semoga anda menyukai lagu ini.