Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Anak Ayam / Tek Kotek Kotek

Not angka lagu Anak Ayam dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Anak Ayam adalah lagu anak-anak yang terkenal pada waktu itu. Sekarang ini lagu tersebut jarang dinyanyikan karena anak jaman “now” cenderung lebih suka main game daripada bernyanyi.

Lagu Anak Ayam diciptakan oleh Masagus Abdullah Mahmud atau lebih dikenal dengan nama A.T. Mahmud ( Abdullah Totong Mahmud ). Beliau meninggal dunia pada tanggal 6 Juli 2010, di Jakarta pada umur 80 tahun.

Lagu Anak Ayam ini seperti lagu mainan namun didalam liriknya mengandung pelajaran menghitung ( matematika ) untuk balita. Dengan cerita ayam mati satu persatu hingga tinggal induknya.

Sebagaimana lagu anak-anak yang harus sederhana baik dalam notasi maupun lirik, lagu ini pun merupakan lagu sederhana dengan lirik yang pendek dan mudah dihapal. Plus melodi lagunya yang mudah dicerna sehingga lagu ini mudah untuk dihapalkan.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Anak Ayam.


not angka lagu anak ayam lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Di dalam video, lagu ini menggunakan tanda pengulangan, tujuannya agar anda tidak harus meng-klik lagi jika ingin mendengarkan 2 kali. Juga agar durasinya lebih panjang.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang pencipta lagu ini, silakan klik judul postingan di bawah.

Biografi AT Mahmud.

Kumpulan Lagu AT Mahmud

Semoga anda menyukai lagu ini.