Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Anak Kambing Saya

Not angka lagu Anak Kambing Saya dilengkapi chords / akor. Selain itu ada video notasi balok untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Anak Kambing Saya dikategorikan ke dalam lagu anak-anak namun lagu ini seringkali dikategorikan sebagai lagu dewasa yakni lagu daerah. Lagu ini menjadi unik karena bisa sebagai lagu anak-anak bisa juga sebagai lagu dewasa, bergantung pada lirik dan siapa yang menyanyikannya.

Lagu Anak Kambing Saya dalam lagu anak-anak berjudul Anak Kambing ( tanpa saya ) namun dalam lagu daerah lebih dikenal dengan Anak Kambing Saya. Dan Memang lagu ini lebih terkenal dengan judul Anak Kambing Saya. Oleh sebab itu saya pun menggunakan judul Anak Kambing Saya.

Lagu Anak Kambing Saya penciptanya tidak diketahui, karenanya dalam partitur, lagu ini seringkali ditulis nama daerahnya yakni NTT ( Nusa Tenggara Timur ). Kadang dikosongkan atau diberi istilah Anonim ( tanpa nama ).

Lagu ini memiliki lirik yang berbeda-beda dan tipe lagu ini memang bisa menggunakan lirik yang berbeda disesuaikan dengan keadaan saat bernyanyi.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Anak Kambing Saya.


not angka lagu anak kambing saya lagu anak anak


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin notasi angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan minta lewat formulir kontak. Nanti akan dikirim melalui email.

Jika anda belum tahu dan ingin tahu suara notasi di atas, silakan putar video di bawah ini.



Semoga anda menyukai lagu ini.