Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Yamko Rambe Yamko

Not angka lagu Yamko Rambe Yamko dan chord lagu Yamko Rambe Yamko yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Yamko Rambe Yamko adalah lagu dari Papua Barat, tidak diketahui penciptanya. Lagu ini menceritakan tentang perang, boleh dibilang ini lagu sedih. Tapi lagu ini biasa dinyanyikan dengan nada cenderung riang. Jika anda ingin tahu arti lagu itu, silakan bukan postingan yang berjudul Arti Lagu Yamko Rambe Yamko.

Kita lihat notasi angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord yamko rambe yamko lagu daerah papua


Bagi anak sekolah yang ingin not angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan sampaikan di formulir kontak yang terletak di samping kiri bagian bawah. Jangan lupa tulis judul lagunya. Saya akan kirim not angka lagu itu secepatnya.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Papua Barat / Papua memiliki cukup banyak lagu daerah tapi tidak terpublikasikan dengan maksimal. Lagu yang terkenal dari provinsi itu di antaranya Apuse, Diru Diru Nina dan E Mambo Simbo.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Yamko Rambe Yamko C = Do, not angka lagu Yamko Rambe Yamko pianika, not angka lagu Yamko Rambe Yamko recorder, not balok lagu Yamko Rambe Yamko, chord lagu Yamko Rambe Yamko, lirik lagu Yamko Rambe Yamko.