Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Waktu Hujan Sore Sore

Not angka lagu Waktu Hujan Sore-Sore dan chord lagu Waktu Hujan Sore-Sore yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video untuk mendengar melodi lagunya.

Waktu Hujan Sore-Sore adalah lagu daerah Maluku, pencipta lagunya tidak diketahui. Lagu ini memiliki beberapa versi baik dalam hal lirik maupun dalam hal melodi lagunya. Saya menyesuaikan notasi maupun lirik dengan video-video yang ada di youtube. Perbedaan ini tidaklah banyak, mungkin akan terdengar mirip saja ( beda sedikit ). Saya tidak menemukan notasi aslinya.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord waktu hujan sore sore lagu daerah maluku


Jika ingin mendengar melodi lagu Waktu Hujan Sore-Sore, silakan putar audio/video di bawah ini.



Lagu Waktu Hujan Sore-Sore dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not angka dan not balok di atas. Kalau ada yang kurang jelas, silakan buka postingan dalam kategori teori musik yang ada di sebelah kiri. Bisa juga bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Maluku memiliki cukup banyak lagu daerah yang terkenal, terutama terkenal di daerah tersebut di antaranya berjudul Ayo Mama, Borero, danBuka Pintu.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Waktu Hujan Sore Sore yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Waktu Hujan Sore Sore C = Do, not angka lagu Waktu Hujan Sore Sore pianika, not angka lagu Waktu Hujan Sore Sore recorder, not lagu Waktu Hujan Sore Sore, not balok lagu Waktu Hujan Sore Sore, chord lagu Waktu Hujan Sore Sore, lirik lagu Waktu Hujan Sore Sore.