Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Buka Pintu

Not angka lagu Buka Pintu dan chord lagu Buka Pintu yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Buka Pintu adalah judul lagu daerah Maluku, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin dibukakan pintu. Selengkapnya silakan baca lirik dalam partitur di bawah ini. Walaupun tidak semuanya Bahasa Indonesia namun anda akan tahu maksud dari lagu ini.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka buka pintu lagu daerah maluku


Jika ingin mendengar melodi lagu Buka Pintu, silakan putar audio/video di bawah ini.



Buka Pintu dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Jika anda ingin belajar not balok nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di formulir kontak atau di kotak komentar. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Maluku memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Burung Tantina, Goro-Gorone, dan Gunung Salahutu.

Bila anda membutuhkan partitur lagu Buka Pintu, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya jika memungkinkan.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Buka Pintu C = Do, not angka lagu Buka Pintu pianika, not angka lagu Buka Pintu recorder, not balok lagu Buka Pintu, chord lagu Buka Pintu, lirik lagu Buka Pintu.