Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Gunung Salahutu

Not angka lagu Gunung Salahutu dan chord lagu Gunung Salahutu yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Gunung Salahutu adalah judul lagu daerah Maluku, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini menceritakan tentang keindahan alam. Anda dapat membacanya pada lirik di bawah. Lagu ini berbahasa Indonesia, jadi mudah dimengerti.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka gunung salahutu lagu daerah maluku


Jika ingin mendengar melodi lagu Gunung Salahutu, silakan putar audio/video di bawah ini.



Gunung Salahutu dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi yang ingin belajar not balok nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar. Saya akan menjawab pertanyaan anda secepatnya.

Maluku memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Hela Rotane, Huhate, dan Kole Kole.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Gunung Salahutu, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Gunung Salahutu C = Do, not angka lagu Gunung Salahutu pianika, not angka lagu Gunung Salahutu recorder, not balok lagu Gunung Salahutu, chord lagu Gunung Salahutu, lirik lagu Gunung Salahutu.