Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Kole Kole

Not angka lagu Kole Kole dan chord lagu Kole Kole yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Kole Kole adalah judul lagu daerah Maluku, nama penciptanya tidak diketahui. Lagu ini merupakan salah satu lagu daerah yang sulit diartikan oleh orang di luar Maluku. Biasanya lagu Maluku lebih cenderung bahasa Indonesia.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka kole kole lagu daerah maluku


Jika ingin mendengar melodi lagu Kole Kole, silakan putar audio/video di bawah ini.



Kole Kole dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Bila kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau buka kategori Teori Musik Dasar di sebelah kiri samping.

Maluku memiliki banyak lagu daerah yang terkenal baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Lembe Lembe, Mande Mande, dan Nona Manis Siapa Yang Punya.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Kole Kole, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag

Not angka lagu Kole Kole C = Do, not angka lagu Kole Kole pianika, not angka lagu Kole Kole recorder, not balok lagu Kole Kole, chord lagu Kole Kole, lirik lagu Kole Kole.