Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Bagimu Negeri

Not Angka Lagu Bagimu Negeri dan chord lagu Bagimu Negeri yang diposting di sini. Selain itu ada not balok lagu Bagimu Negeri dalam video. Lagu Bagimu Negeri diciptakan oleh Kusbini.

Lagu Bagimu Negeri memiliki 2 versi dalam penulisan notasi. Ada yang pakai fermata dan ada yang tidak. Supaya lebih jelas lihat saja notasi angkanya kemudian lihat videonya.

Silakan lihat notasinya dalam nada dasar C.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka bagimu negeri lagu wajib


Pada bagian bawah ada tulisan triplet, dalam bar tersebut ada 4 ketuk. 1 untuk triplet, 3 untuk fermata ( tanda garis lengkung yang ada titiknya ). Fermata itu adalah sebuah tanda yang nilai notnya ditentukan oleh penyanyi atau pemusik. Umumnya bernilai 2 kali dari nilai not yang bersangkutan. Oleh sebab itu saya ubah nilai notnya menjadi seperti yang ada pada video.

Silakan lihat videonya.



Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur not angka lagu Bagimu Negeri dan not balok lagu Bagimu Negeri yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak. Jangan lupa tulis judulnya. Partitur akan dikirim melalui email secepat mungkin.

Semoga bermanfaat.


Tag.

Not angka lagu Bagimu Negeri C = Do, not angka lagu Bagimu Negeri pianika, not angka lagu Bagimu Negeri recorder, not balok lagu Bagimu Negeri, chord lagu Bagimu Negeri, lirik lagu Bagimu Negeri.