Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Panon Hideung

Not angka lagu Panon Hideung dan chord lagu Panon Hideung yang diposting kali ini. Dilengkapi dengan video/audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Panon Hideung adalah lagu dari Jawa Barat. Lagu ini melodi lagunya berasal dari lagu Rusia dengan judul bahasa Inggrisnya Dark Eyes.

Lagu ini aslinya memiliki tanda sukat 2/4 (awalnya) di Indonesia, seperti yang dinyanyikan Alm. Bing Slamet. Kemudian lagu ini berubah sedikit notasinya bahkan tanda sukatnya pun menjadi 4/4. Saya menggunakan lagu yang dulu, tapi jika anda ingin menyanyikan dengan lagu gaya sekarang, nyanyikan saja bait ke-2 yang liriknya berwarna biru. Maksud saya ada perbedaan antara bait 1 dengan bait 2. Maklumi jika dalam penulisan lagu ini banyak kekurangan karena lagu ini memang tidak seragam alias berbeda-beda.

Bagi anda yang ingin tahu arti lagu ini, silakan buka postingan yang berjudul Arti Lagu Panon Hideung.

Baiklah kita lihat notasi angkanya di bawah ini.


not angka panon hideung lagu daerah jawa barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang ingin not angka di atas yang gambarnya lebih bagus, silakan tulis di formulir kontak yang terletak di samping kiri bagian bawah. Jangan lupa tulis judul lagunya. Saya akan kirim not angka lagu itu secepatnya.

Jika anda ingin mendengar melodi lagu di atas, silakan klik video di bawah ini.



Selain lagu Panon Hideung, Provinsi Jawa barat memiliki lagu daerah lainnya di antaranya Pepeling, Peuyeum Bandung dan Pileuleuyan.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Panon Hideung C = Do, not angka lagu Panon Hideung pianika, not angka lagu Panon Hideung recorder, not lagu Panon Hideung, not balok lagu Panon Hideung, notasi lagu Panon Hideung, chord lagu Panon Hideung, lirik lagu Panon Hideung.