Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Sial - Mahalini

Chord Lagu “Sial” yang di-upload kali ini. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut yakni Mahalini.

Penyanyi lagu “Sial” bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja dengan nama komersial Mahalini atau Mahalini Raharja. Dia dilahirkan pada tanggal 4 Maret 2000 di Kota Denpasar, Provinsi Bali. Selain menyanyi, dia pun seorang penulis lagu.

Lagu “Sial” termasuk dalam album perdana Mahalini yangbertajuk Fábula, dirilis padaa tanggal 23 Januari 2023. Album ini memuat 10 lagu yang terdiri dari 6 lagu baru dan 4 singel yang pernah dirilis sebelumnya yaitu versi baru dari lagu Bawa Dia Kembali, Melawan Restu, Sisa Rasa, dan Kisah Sempurna. Membuat album merupakan keinginan Mahalini sejak lama dan akhirnya tercapai. Album ini sekaligus merupakan bentuk persembahan dia buat para pendukungnya / fansnya. Mahalini adalah lulusan ajang Indonesian Idol musim kesepuluh.

Malam 5 Februari 2023, Mahalini menampilkan lagu "Sial" di anjungan Sarinah Jakarta secara live, hingga membuat semua penonton ikutan galau malam itu. Selanjutnya lagu "Sial" menjadi viral di medsos. Tak heran jika lagu ini menjadi terkenal.

Lagu “Sial” menceritakan tentang seorang wanita yang merasa dikhianati / dikecewakan oleh si pria. Intinya bahwa wanita itu merasa “sial” karena mau menerima pria itu sebelumnya. Dalam lagu itu terasa sekali mengandung emosi / perasaan yang membuat lagu itu menjadi berkelas. Sampai saat ini, saya belum tahu apakah lagu ini kisah nyata atau bukan.

Baiklah kita lihat chord lagu “Sial”.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord sial - mahalini


Nada dasar di atas sesuai dengan nada dasar aslinya yakni nada C.

Semoga bermanfaat.