Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu P.S. I Love You – The Beatles

Chord Lagu P.S. I Love You – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

"P.S. I Love You" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini terutama digubah oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini diproduksi oleh Ron Richards pada tahun 1962 dan dirilis di Inggris pada 5 Oktober 1962 sebagai sisi-B dari singel debut mereka "Love Me Do" dan juga disertakan dalam album debut mereka Please Please Me (1963). Kemudian lagu ini dimasukkan dalam rilisan Amerika yang bertajuk Introducing... The Beatles (1964), penerbitan ulangnya The Early Beatles (1965), dan album kompilasi The Beatles Love Songs (1977).

Versi yang ditampilkan pada single dan album direkam dalam sepuluh pengambilan pada 11 September 1962 di EMI's Abbey Road Studios, London.

Dengan Starr bermain drum, The Beatles merekam lagu tersebut di BBC pada tanggal 25 Oktober 1962, 27 November 1962 dan 17 Juni 1963 untuk siaran selanjutnya di program radio BBC Here We Go, Talent Spot dan Pop Go the Beatles. Rekaman 17 Juni 1963 secara resmi diterbitkan di On Air – Live at the BBC Volume 2 album (2013).

Baiklah kita lihat chord lagu P.S. I Love You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord p.s. i love you the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audio di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.