Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Any Time at All – The Beatles

Chord Lagu Any Time at All – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

"Any Time at All" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini terutama digubah oleh John Lennon dan dikreditkan kepada kemitraan penulisan lagu John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album mereka yang bertajuk A Hard Day's Night.

Dalam wawancaranya dengan Majalah Playboy pada tahun 1980, John Lennon menggambarkan lagu itu sebagai "Sebuah usaha untuk menulis 'It Won't Be Long'. Serupa akornya : C ke A minor, C ke A minor—dengan saya berteriak."

Secara lirik, lagu tersebut tampak mirip dengan lagu tahun 1963, "All I've Got to Do" dari album With the Beatles.

Lirik tulisan tangan Lennon untuk "Any Time at All" dijual seharga £6.000 kepada individu tak dikenal di lelang yang diadakan di Sotheby's di London, pada 8 April 1988.

Tidak lengkap ketika pertama kali dibawa ke EMI Studios pada hari Selasa 2 Juni 1964, Paul McCartney menyarankan ide untuk jembatan ( bridge ) tengah hanya berdasarkan akor, yang direkam dengan maksud untuk menambahkan lirik nanti. Tetapi pada saat perlu dicampur, jembatan ( bridge ) masih tanpa kata-kata dan begitulah yang muncul di LP. McCartney menyanyikan lagu " Any Time at All " kedua di setiap chorus karena Lennon tidak bisa mencapai nadanya. "Any Time at All" mengulangi trik George Martin dari "A Hard Day's Night" dengan menggunakan solo piano yang digemakan dengan nada ringan pada gitar oleh George Harrison.

Baiklah kita lihat chord lagu Any Time at All.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord any time at all the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audio di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.