Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu All I've Got to Do – The Beatles

Chord Lagu All I've Got to Do – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

"All I've Got to Do" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles, ditulis oleh John Lennon dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album kedua mereka di Inggris yang bertajuk With the Beatles, dirilis pada tahun 1963. Sementara Di Amerika Serikat, "All I've Got to Do" awalnya muncul di album Meet the Beatles! (1964).

Lagu All I've Got to Do adalah salah satu dari tiga lagu yang menjadi penulis utama Lennon pada album With the Beatles, dengan "It Won't Be Long" dan "Not a Second Time". Lennon mengatakan bahwa itu ditulis khusus untuk pasar Amerika, karena gagasan menelepon seorang gadis di telepon tidak terpikirkan oleh seorang pemuda Inggris di awal 1960-an. Misalnya, Lennon mengatakan dalam sebuah wawancara mengenai "No Reply": "Saya memiliki bayangan berjalan di jalan dan melihatnya siluet di jendela dan tidak menjawab 'telepon, meskipun saya tidak pernah menelepon seorang gadis di 'telepon di hidupku! Karena 'ponsel bukan bagian dari kehidupan anak Inggris."

The Beatles merekam lagu All I've Got to Do dalam satu sesi rekaman yakni pada tanggal 11 September 1963 dalam 14 pengambilan ( take ) dengan satu overdub, pengambilan 15. Pengambilan master adalah pengambilan 15. Itu dicampur untuk mono pada 30 September dan untuk stereo pada 29 Oktober.

Meskipun jurnalis musik Steve Turner mengklaim lagu itu ditulis pada tahun 1961, MacDonald mengatakan lagu itu tidak pernah ada dalam repertoar live The Beatles, dan itu menjelaskan mengapa 8 dari 14 pengambilan tidak lengkap - band tidak terbiasa dengan lagu tersebut.

Di Inggris, "All I've Got to Do" dirilis di With the Beatles yang juga mencakup cover The Beatles dari "You Really Got a Hold on Me" oleh the Miracles, hubungan paling langsung antara album dan musik Robinson. Di Amerika Serikat, label Capitol Records menarik "You've Really Got a Hold on Me" dari Meet the Beatles!, merilisnya kelak pada Album Kedua The Beatles.

Pada tahun 2007, Smithereen mengcover "All I've Got to Do" dan semua lagu lainnya di Meet The Beatles — di album penghormatan mereka Meet the Smithereen.

Baiklah kita lihat chord lagu All I've Got to Do.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord all i've got to do the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audio di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.