Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu You're Going To Lose That Girl – The Beatles

Chord Lagu You're Going to Lose That Girl – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

You're Going to Lose That Girl adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini sebagian besar ditulis oleh John Lennon dengan kontribusi dari Paul McCartney. “You're Going to Lose That Girl” termasuk dalam Album Help yang dirilis oleh label Parlophone EMI pada 6 Agustus 1965 dan film yang berjudul “Help”.

Dalam film “Help”, grup tersebut tampil menyanyikan lagu ini di studio rekaman. Selain pengaturan gitar dan drum yang sudah dikenal oleh grup, ada juga cuplikan Paul McCartney di piano dan Ringo Starr memainkan bongo, keduanya menirukan instrumen yang telah mereka overdub ke rekaman.

Penulis Jacqueline Warwick menggambarkan lagu tersebut sebagai lagu "nasihat", sebanding dengan "She Loves You" dan sampul grup perempuan The Beatles sebelumnya. Everett menggambarkan vokal latar tanggapan McCartney dan Harrison sebagai sangat dipengaruhi oleh musik Motown. Warwick membayangkan koreografi berbasis Motown untuk lagu tersebut: "mudah untuk membayangkan Paul dan George bergoyang-goyang dan menggoyangkan jari mereka jika saja mereka tidak memiliki instrumen untuk bersaing."

Baiklah kita lihat chord lagu You're Going to Lose That Girl.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord you're going to lose that girl hal 1 the beatles


chord you're going to lose that girl hal 2 the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan dengar audionya di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.