Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Don't Let Me Down – The Beatles

Chord Lagu Don't Let Me Down – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

Don't Let Me Down adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles, yang direkam pada tahun 1969. Lagu ini ditulis oleh John Lennon dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Ditulis oleh John Lennon sebagai lagu cinta sedih untuk Yoko Ono, itu ditafsirkan oleh Paul McCartney sebagai "permohonan yang tulus.

Beberapa versi "Don't Let Me Down" direkam oleh The Beatles selama sesi rekaman Get Back ( Let It Be). Versi yang direkam pada 28 Januari 1969, dengan overdub vokal pada akhir Februari, dirilis sebagai sisi-B untuk singel "Get Back", direkam pada hari yang sama. "Get Back" mencapai nomor satu dan "Don't Let Me Down" mencapai nomor 35 di US Billboard Hot 100.

The Beatles menampilkan "Don't Let Me Down" dua kali selama konser mereka pada tanggal 30 Januari 1969, dan penampilan pertama dimasukkan dalam film Let It Be (1970), disutradarai oleh Michael Lindsay-Hogg.

Don't Let Me Down merupakan salah satu lagu terkenal dari band The Beatles. Pada umumnya lagu mereka seringkali di-cover oleh banyak artis tidak terkecuali lagu ini.

Baiklah kita lihat chord lagu Don't Let Me Down.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord don't let me down hal 1 the beatles


chord don't let me down hal 2 the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audio di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.