Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu For No One – The Beatles

Chord Lagu For No One – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

For No One adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini ditulis oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini termasuk dalam album mereka yang bertajuk Revolver (1966 ). Lagu ini tentang akhir dari sebuah hubungan, dan merupakan salah satu karya McCartney yang paling matang dan menyentuh saat dirilis.

McCartney ingat menulis lagu "For No One" di kamar mandi resor ski di Pegunungan Alpen Swiss saat berlibur dengan pacarnya Jane Asher. Dia berkata, "Saya menduga itu tentang argumen lain." Liriknya berakhir dengan penuh teka-teki dengan baris "Cinta yang seharusnya bertahan bertahun-tahun".

Lagu For No One direkam pada tanggal 9, 16 dan 19 Mei 1966. McCartney menyanyikan dan memainkan clavichord (disewa dari perusahaan AIR milik George Martin), piano dan gitar bass, sementara Ringo Starr memainkan drum, rebana, dan maracas. Baik John Lennon maupun George Harrison tidak berkontribusi pada rekaman tersebut.

Selama sesi, McCartney mendorong Civil untuk memainkan nada yang berada di luar jangkauan instrumen biasa. Civil mengatakan bahwa lagu itu "direkam dengan gaya musik yang agak buruk, karena lagu itu 'dalam retakan', bukan B-flat atau B-major. Ini menimbulkan kesulitan tertentu dalam menyetel instrumen saya."

Baiklah kita lihat chord lagu For No One.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord for no one hal 1 the beatles


chord for no one hal 2 the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audio di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.