Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Got To Get You Into My Life – The Beatles

Chord Lagu Got To Get You Into My Life – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

Got To Get You Into My Life adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini ditulis oleh Paul McCartney dan dikreditkan kepada John Lennon – Paul McCartney. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1966 dengan judul album Revolver.

Sebuah versi cover oleh Cliff Bennett and the Rebel Rousers, diproduksi oleh McCartney, mencapai nomor enam pada tahun 1966 di Inggris. Lagu tersebut dikeluarkan di Amerika Serikat sebagai singel dari album kompilasi Rock 'n' Roll Music pada tahun 1976, enam tahun setelah The Beatles bubar.

Meskipun secara resmi dikreditkan kepada Lennon–McCartney, McCartney terutama bertanggung jawab atas penulisan lagu tersebut, di mana ia juga menyumbangkan vokal utama. Itu direkam di Abbey Road Studios antara 7 April dan 17 Juni 1966 dan berkembang pesat antara pengambilan pertama dan versi final yang dirilis di album. Versi asli dari lagu tersebut, direkam pada hari kedua sesi Revolver, menampilkan aransemen yang mencakup harmonik dan gitar akustik, dan bagian a-cappella sebagian (mengulangi kata-kata "I need your love") yang dinyanyikan oleh McCartney, John Lennon dan George Harrison.

Label Parlophone merilis Revolver pada 5 Agustus 1966 dengan "Got to Get You into My Life" diurutkan sebagai lagu kedua dari belakang, antara "I Want to Tell You" Harrison dan "Tomorrow Never Knows" milik John Lennon.

Ahli musik Walter Everett menggambarkan "Got to Get You into My Life" sebagai "selalu ... salah satu lagu LP paling populer" karena keberhasilan rekaman sampulnya, yang pertama adalah hit sepuluh besar Inggris 1966 oleh Cliff Bennett and the Rebel Rousers, diproduseri oleh McCartney, dan rilisan single 1976 dari lagu asli The Beatles.

Baiklah kita lihat chord lagu Got To Get You Into My Life.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord got to get you into my life the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audio di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.