Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu She Loves You – The Beatles

Chord Lagu She Loves You – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

She Loves You adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles . Lagu ini ditulis oleh John Lennon dan Paul McCartney dan dirilis sebagai singel pada tahun 1963 di Britania Raya dengan "I'll Get You" sebagai sisi-B.

Singel ini memecahkan beberapa rekor penjualan di tangga lagu Britania Raya, dan memecahkan rekor di Amerika Serikat sebagai salah satu dari lima lagu Beatles yang memegang posisi lima teratas di tangga lagu secara bersamaan, pada tanggal 4 April 1964. Lagu ini tetap menjadi single terlaris band di Inggris dan single terlaris tahun 1960-an di sana oleh artis.

Pada November 2004, Majalah Rolling Stone menempatkan "She Loves You" nomor 64 dalam daftar 500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa. Pada Agustus 2009, di akhir "Beatles Weekend", BBC Radio 2 mengumumkan bahwa "She Loves You" adalah singel terlaris sepanjang masa The Beatles di Inggris berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Official Charts Company.

Di Kanada, lagu tersebut dimasukkan dalam album Twist and Shout. Di AS, itu adalah lagu terakhir di Album Kedua The Beatles.

Sebuah kejutan terjadi, ada antisipasi yang luar biasa menjelang rilis. Ribuan penggemar telah memesan single grup berikutnya pada awal Juni, jauh sebelum judulnya diketahui. Pada hari sebelum mulai dijual, sekitar 500.000 pesanan lanjutan telah dilakukan untuk itu. Single ini membuat beberapa rekor penjualan di Inggris. Itu memasuki tangga lagu pada tanggal 31 Agustus dan tetap berada di tangga lagu selama 31 minggu berturut-turut, 18 minggu di antaranya berada di 3 besar .

Ketika "She Loves You" keluar sebagai singel di AS pada 16 September 1963, lagu itu menerima pemberitahuan positif di Billboard, tetapi diputar di radio sangat sedikit. Disk jockey New York Murray melihatnya menempati urutan ketiga dari lima dalam kontes rekaman pendengar.

Baiklah kita lihat chord lagu She Loves You.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord she loves you hal 1 the beatles


chord she loves you hal 2 the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan dengar audionya di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.