Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu If I Fell – The Beatles

Chord Lagu If I Fell – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan membahas sedikit tentang lagu ini.

If I Fell adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles, ditulis terutama oleh John Lennon dan dikreditkan kepada Lennon–McCartney. Lagu ini pertama kali muncul pada tahun 1964 dalam album A Hard Day's Night di Inggris dan Amerika Serikat, dan di album Amerika Utara Something New.

“Lagu If I Fell adalah usaha pertama saya pada balada yang tepat. ... Ini menunjukkan bahwa saya menulis balada cinta sentimental ", begitu kata John Lennon dalam sebuah wawancara.

Paul McCartney menyatakan bahwa dia berkontribusi pada lagu tersebut: "Kami menulis 'If I Fell' bersama-sama.

"If I Fell" dirilis sebagai sisi-B dari singel AS "And I Love Her" di Label Capitol. Sebagai sisi-B, lagu ini mencapai nomor 53 di Billboard Hot 100. Sementara di Kanada mencapai nomor 28. Lagu ini juga dirilis sebagai singel di Norwegia, di mana lagu ini mencapai nomor 1.

Di Inggris, dirilis pada 4 Desember 1964 sebagai sisi-A dari single ("Tell Me Why") di Label Parlophone. Single ini dimaksudkan untuk ekspor, tetapi beberapa pengecer tetap menjualnya di Inggris. Oleh sebab itu lagu ini tidak masuk chart di sana ( Inggris ) dan umumnya tidak dianggap sebagai singel "resmi".

Baiklah kita lihat chord lagu If I Fell.

Klik gambarnya untuk memperbesar.



chord if i fell hal 2 the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan dengar audionya di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.