Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu Something – The Beatles

Chord Lagu Something – The Beatles yang di-upload kali ini. Sebelum itu saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

"Something" adalah sebuah lagu dari band rock Inggris The Beatles. Lagu ini termasuk dalam album studio kesebelas mereka yang bertajuk Abbey Road, dirilis pada tahun 1969. Lagu ini ditulis oleh George Harrison, sang gitaris utama band.

"Something" menerima Ivor Novello Award untuk "Best Song Musically and Lyrically" tahun 1969. Pada akhir 1970-an, lagu tersebut telah dicover oleh lebih dari 150 artis, menjadikannya komposisi Beatles yang paling banyak dicover kedua setelah "Yesterday".

Di antara banyak versi cover lagu, penyanyi Welsh Shirley Bassey merekam versi sukses "Something". Album ini dirilis pada tahun 1970 sebagai judul lagu untuk albumnya dengan nama yang sama. Juga dikeluarkan sebagai single, itu menjadi hit sepuluh besar pertama Bassey di Inggris sejak "I (Who Have Nothing)" pada tahun 1963, memuncak di nomor 4 dan menghabiskan 22 minggu di tangga lagu. Single ini juga mencapai dua puluh teratas di negara-negara Eropa lainnya dan memuncak di nomor 6 di chart Billboard's Easy Listening.

Baiklah kita lihat chord lagu Something.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


chord something - the beatles


Supaya tahu susunan lagunya, silakan putar audionya di bawah ini.



Nada dasar di atas sama dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.