Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Tutu Koda

Not angka lagu Tutu Koda dan chord lagu Tutu Koda yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Tutu Koda adalah judul lagu daerah Nusa Tenggara Timur ( NTT ), nama penciptanya tidak diketahui. Saya belum menemukan sumber terpercaya untuk arti lagu ini. Kelak akan saya posting jika sudah menemukan arti lagu ini.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka tutu koda lagu daerah nusa tenggara timur


Jika ingin mendengar melodi lagu Tutu Koda, silakan putar audio/video di bawah ini.



Tutu Koda dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi anda yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar.

Nusa Tenggara Timur ( NTT ) memiliki banyak lagu daerah yang terkenal, ada yang terkenal tingkat nasional dan regional di antaranya lagu Anak Kambing Saya, Bolelebo dan Ele Moto.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Tutu Koda, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Tutu Koda C = Do, not angka lagu Tutu Koda pianika, not angka lagu Tutu Koda recorder, not balok lagu Tutu Koda, chord lagu Tutu Koda, lirik lagu Tutu Koda.