Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Lagu Kelok Sembilan

Not angka lagu Kelok Sembilan dan chord lagu Kelok Sembilan yang diposting di sini. Selain itu ada audio / video lagu tersebut untuk mendengar melodi lagunya.

Kelok Sembilan adalah judul lagu daerah Sumatera Barat, diciptakan oleh Yusaf Rahman. Lagu ini bercerita tentang jalan Kelok Sembilan. Sebuah jalan yang menjadi akses 2 provinsi di Sumatera dengan pemandangan indah alami.

Baiklah kita lihat not angka lagu tersebut.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka kelok sembilan lagu daerah sumatera barat


Jika ingin mendengar melodi lagu Kelok Sembilan, silakan putar audio/video di bawah ini.



Kelok Sembilan dalam notasi balok di atas menggunakan nada dasar C. Bagi yang ingin belajar not balok dengan nada dasar C, anda tinggal melihat posisi not balok dan not angka di atas. Kalau kurang jelas, silakan bertanya di kotak komentar atau formulir kontak.

Sumatera Barat memiliki banyak lagu daerah yang terkenal, baik di tingkat nasional maupun lokal, di antaranya lagu Kutang Barendo, Laruik Sanjo dan Malam Bainai.

Bagi anda yang membutuhkan partitur lagu Kelok Sembilan, silakan tulis pada formulir kontak. Saya akan kirim melalui email secepatnya.

Semoga postingan ini bermanfaat.



Tag.

Not angka lagu Kelok Sembilan C = Do, not angka lagu Kelok Sembilan pianika, not angka lagu Kelok Sembilan recorder, not balok lagu Kelok Sembilan, chord lagu Kelok Sembilan, lirik lagu Kelok Sembilan.